welcome to akademi changcutama

3 Sep 2012

posting motivasi

    hallo? hahaa disapa geh malah cengangas-cengenges kayak orang gak niat hidup :D, mana senyumnya geh :), pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan arti dari kata2 "HIDUP MEMANG KERAS TAPI KITA TETAP BERGULIR" pasti temen2 semua bertanya2 apa sih artinya iya kan? yg ada tepat dari nama blog saya (CHANGCUTAMA) yaudah iya ajalah biar gua seneng :D, iya tenang2 akan saya jelaskan. sebenarnya saya dapet kata2 "HIDUP MEMANG KERAS TAPI KITA TETAP BERGULIR" itu dari salah satu lirik lagu the changcuters yg berjudul "filosofi rock n' roll" sedik saya mengulas tentang maksut dari lagu "filosifi rock n' roll". dari judulnya aja kita sudah bisa sedikit mensimpulkan apa isi dari lagu itu, yapp benar sekali lagu tersebut menceritakan tentang filosofi rock n' roll itu sendri. 

ketika nasip sedang naas janganlah khawatir, ketika nasip sedang naas janganlah kawati
hidup memang keras tapi kita tetap bergulir.
 ibarat hidup keras bagai batu, bergulirlah sekuat tenagamuu, 
itu rock n' roll, 
jiwa rock n' roll, 
filosofi rock n' roll. 

    arti dari "hidup memang keras tapi kita tetap bergulir" adalah hidup ini keras tapi harus kita jalani, arti keras itu sendri hidup ini kadang gak semua apa yg kita inginkan itu terjadi. jadi kesimpulanya hidup ini memang keras terkadang tidak sesuai apa yg kita ingin kan dan apa yang terjadi, tapi semua itu harus tetap kita jalani.


cukup sekian, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar